Sabtu, 24 Februari 2018

10 Buah Pembunuh Sel Kanker Payudara Secara Alami

Buah Dan Sayur Pembunuh Sel Kanker Payudara Secara Alami
Makanan Pembunuh Sel Kanker Payudara - Selamat datang bunda di blog DRKelamin. Ya, kali ini saya mau berbagi tips menarik nih seputar kesehatan payudara.

Karena, pada artikel ini akan dijelaskan penyebab terjadinya kanker payudara. Selain itu, bunda juga diajak bagaimana cara mengatasi kanker payudara.

Tidak hanya itu saja bunda, artikel kali ini juga membahas apa saja makanan yang dapat membunuh atau mencegah terjadinya sel kanker payudara ya.


Bunda memiliki masalah pada kesehatan payudara?..
Pada payudara bunda terdapat benjolan kecil?..
Harus cepat di periksa ke dokter, sebab bisa jadi ini merupakan gejala awal kanker payudara loh..


Sekedar informasi saja bunda..
Payudara terdiri dari lemak, jaringan ikat, dan kelenjar susu kecil yang terbentuk di payudara setiap wanita.

Payudara tidak hanya sekedar untuk menyusui anak loh bun. Lebih jauh lagi, payudara sangat berperan penting dalam bentuk tubuh yang ideal loh bun.

Memiliki payudara besar dan kencang juga sebagai penunjang karir bunda loh. Selain itu, payudara sehat tanpa kanker juga bisa menambah kepercayaan diri bunda.


Payudara besar dan kencang biasanya lebih sehat loh bun. serta terbebas dari kanker. Selain itu, jika bunda memiliki payudara yang besar, suami bunda akan senang dan betah dirumah.

Ya anggap saja payudara besar dan kencang miliki bunda itu sebagai penghilang rasa penat suami bunda..

Pasalnya, 9 dari 10 pria lebih suka kepada wanita yang memiliki payudara besar dan kencang ya. Jadi, jika bunda memiliki payudara kecil, bunda bisa gunakan cara alami memperbesar payudara untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal ya.


Kembali ke pokok pembahasan utama ya bun..

Ada beberapa gejala awal kanker payudara yang perlu bunda ketahui ya. Salah satunya benjolan kecil disekitar payudara.

Perlu bunda ketahui juga ya, bahwa Indonesia merupakan negara dengan jumlah wanita yang mengidap kanker payudara terbanyak loh. Terutama wanita muda.

Ya, wanita muda indonesia lebih rentan terhadap kanker payudara. Mungkin karena pergaulannya ya bun. Tapi tidak sedikit pula wanita berusia 25 tahun keatas yang terkena gejala awal kanker payudara loh bun.

Bahkan ada juga yang mengalami gejala awal kanker payudara diusia paruh baya. Nah, hal ini lah yang harus diwaspadai oleh kaum wanita.

Jika bunda memiliki anak wanita, usahakan jangan dilepas liarkan begitu saja ya bun. Sebab, salah satu gejala awal kanker payudara juga karena pergaulan seks bebas.


Nah, mungkin bunda tau bahwa ada beberapa buah penyembuh sel kanker payudara loh bun.

Tapi bingung, apakah benar bisa menyembuhkan kanker payudara secara total? Atau buah bias yang tidak memiliki efek samping.

Nah, berikut saya jelaskan untuk bunda, buah apa saja yang dipercaya dapat menjadi buah penyembuh kanker payudara.



Buah Yang Dapat Menyembuhkan Kanker Payudara Secara Cepat Dan Alami


Taukah bunda bahwa, ada buah yang sangat berperan penting dalam membunuh sel kanker payudara? 

Selain rasanya yang lezat dengan rasa yang berbeda-beda. Ternyata buah dapat mencegah terjadinya gejala awal kanker payudara loh bun.
Buah Dan Sayur Pembunuh Sel Kanker Payudara Secara Alami

Yap, buah memang sangat baik bagi kesehatan. Bahkan dapat menjadi senjata ampuh mencegah terjadinya kanker payudara.

Nah berikut merupakan buah penyembuh kanker payudara yang sudah terbukti ampuh.


10 Buah Penyembuh Kanker Payudara


Buah memang memiliki banyak sekali manfaat. terutama bagi kesehata payudara. Yap, selain sebagai bahan alami penyembuhan kanker payudara, buah juga menjaga kadar vitamin pada tubuh ya bun.

Namun, manfaat buah yang paling penting yaitu dapat mencegah dan membunuh kanker payudara.

Nah, berikut saya sajikan buah penyembuh kanker payudara secara alami dan cepat..

1. Kulit Manggis - Tidak hanya buahnya saja ya bun.. kulit dari buah manggis juga dapat menjadi jalan alternatif menyembuhkan kanker payudara. Pasalnya, kulit manggis mengandung senyawa xanhone yang berperan sebagai buah penyembuh kanker payudara.

Selain itu, senyawa ini juga dapat mencegah diabetes, mencegah radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh. Dan mencegah kanker payudara. Senyawa ini juga dapat menghancurkan sel kanker payudara. Jadi sangat rekomended banget bagi bunda.

2. Buah Appel - Salah satu buah penyembuh kanker payudara yang terbukti secara alami adalah appel. Buah ini mengandung vitamin C yang tinggi lon bun. Yang berperan sebagai pencegah kanker payudara.

Buah appel juga mengandung senyawa karoten dan pektin ya bun. Yang dapat menghancurkan sel kanker berbahaya pada payudara bunda. Senyawa ini juga memiliki peranan penting dalam mencegah gejala awal kanker payudara.

3. Blimbing - Entah mengapa ya bun, buah yang memiliki bentuk unik dan rasanya yang masam ini. justru memegang gelar sebagai buah penyembuh kanker payudara. Padahal rasanya sangat masam namun mengapa bisa mencegah kanker payudara ya bun?..

Nah sebab rasa asam pada buah ini lah yang sangat penting. Ternyata Vitamin C yang tinggi pada blimbing ini menjadi kunci utamanya bunda. Jadi sel kanker pada payudara dapat dihentikan dengan rasa masam. Selain itu, buah blimbing memiliki anti inflamasi yang tinggi dan baik sekali sebagai buah penyembuh kanker payudara secara alami ya bun.

4. Jambu Biji - Buah yang berasal dari brazil ini ternyata baik sekali untuk mencegah sel kanker loh. Walaupun rasanya tidak terlalu masam seperti buah jeruk. Namun jambu batu ini kaya akan Vitamin C nya loh bunda. Bahkan 6 kali Vitamin C dari jeruk.. menakjubkan juga ya bunda..

Nah seperti yang telah saya katakan tadi ya bun.. bahwa Vitamin C sangat penting bagi pencegahan kanker. Termasuk kanker payudara. Buah penyembuh kanker payudara ini sangat berguna bagi bunda. untuk pencegahan sel kanker.

5. Jeruk Manis dan Jeruk Lemon - Pada buah jeruk ternyata mengandung bioflavanoid dan antioksidan koh bun. yang dapat mencegah dan membunuh sel kanker. Vitamin C pada buah jeruk juga dapat menambah imun serta daya tahan tubuh bunda ya.

Selain itu, buah penyembuh kanker payudara ini mengandung antioksidan yang tinggi yang baik untuk kekebalan tubuh bunda. Buah alami ini memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan bunda. Terutama kesehatan payudara..

6. Buah Nanas - Buah penyembuh kanker payudara selanjutnya adalah nanas. Taukah bunda, bahwa buah nanas mengandung banyak sekali senyawa yang dapat membunuh sel kanker payudara? Ya, senyawa antioksidan, sacharosa serta dectrosa ini dapat mencegah terjadinya benjolan pada payudara koh bun.

Selain senyawa tersebut, buah nanas juga mengandung senyawa asam organik dan anti inflamasi yang dapat menambah stamina bunda ya. Dan dapat menyembuhkan kanker payudara secara alami. Jadi sangat rekomended sekali buat bunda untuk mencegah terjadinya pertumbuhan sel kanker.

7. Semangka - Ya, buah yang masih sejenis dengan labu yang berasal dari afrika ini. ternyata dapat mencegah terjadinya benjolan pada payudara loh bunda.. buah yang mengandung flavanoid dan vitamin C ini dinobatkan sebagai buah penyembuh kanker payudara.

Bunda bisa memakannya langsung buah ini atau menjadikannya jus semangka yang lezat. dengan campuran madu dan susu. buah penyembuh kanker payudara ini cukup alami dan tradisional untuk pengobatan kanker payudara.

8. Buah anggur - Buah yang satu ini kaya sekali akan senyawa yang dapat menangkal pertumbuhan sel kanker. Ya, bunda bisa memanfaatkan anggur sebagai pencegah kerusakan gen pada kelenjar kulit payudara bunda. Flavanoid, antioksidan dan polifenol peciny yang dapat menangkal radikal bebas pada kulit payudara..

Tidak hanya senyawa itu saja, tannin serta senyawa lainnya juga berperan penting pada kanker payudara. Bunda bisa membuat jus anggur atau menjadikannya sebagai pencampur kue buah anggur. Buah penyembuh kanker payudara ini juga berguna sebagai bahan alami kanker buah dada.

9. Tomat - Taukah bunda, bahwa dibalik tomat ternyata ada manfaat lain loh.. buah yang satu ini dapat menangkal pertumbuhan sel kanker ya sis. Selain karena senyawa alaminya yang tinggi, tomat juga mengandung unsur kimia yang dapat mencegah kanker payudara..

Senyawa lycopen pada buah tomat dapat mencegah radikal bebas dan membunuh sel kanker. Nah, bunda bisa memanfaatkan tomat sebagai penanganan sel kanker payudara. Bunda bisa membuat jus tomat dicampur susu untuk pencegahan gejala awal kanker payudara ya bunda.

10. Pepaya - Buah pembunuh kanker payudara yang terakhir adalah pepaya.. Ya, siapa yang tak mengenal buah ini? Buah yang memiliki banyak khasiatnya ini, ternyata bisa dijadikan sebagai bahan alami penangkal kanker loh bun.

Unsur kimia alami pada buah pepaya dipercaya dapat mengurangi dan menghancurkan sel kanker. Yang terdapat pada payudara. Selain itu, buah ini juga berguna sebagai penangkal radikal bebas pada buah dada. Jadi sangat dianjurkan untuk bunda yang mengidap kanker payudara.


Kesimpulan


Dan itulah buah untuk menyembuhakan kanker payudara secara alami. Yang dapat bunda manfaatkan dan buat sendiri dirumah..

Bunda bisa membuat buah tersebut menjadi jus yang lezat dan kaya akan gizi.. Bunda juga bisa mencegah terjadinya kanker. Pada payudara bunda. Selain itu, langkah ini juga tidak memerlukan oprasi. Sehingga tidak memerlukan banyak biaya..

Semoga bermanfaat ya bunda. Dan jangan lupa jaga kesehatan payudara bunda. Agar tidak terkena kanker payudara..

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon